320x100

Teman SMP Beberkan Karakter Sebenarnya Hanna Annisa, Keluarga, Hingga Cowoknya


CeriNews.com -Situs mesin pencarian Google kini masih dimanfaatkan untuk menjawab rasa penasaran warganet, siapa sebenarnya sosok wanita pemeran dalam video "panas" Hanna Annisa?

Maka tak heran, hingga Jumat (27/10/2017) hari ini, atau sudah 4 hari kata kunci terkait dengan video "panas" dan Hanna Annisa masih bertengger pada Google Trends Indonesia.

Sebelumnya, fakta menunjukkan jika dia terkait dengan perguruan tinggi negeri ternama di Indonesia, Universitas Indonesia (UI). Kepala Humas dan Komunikasi Informasi Publik UI, Rifelly Dewi Astuti sebagaimana dikutip dari Warta Kota (Tribunnews Network) membenarkan Hanna terkait dengan UI. Kendati demikian, dia bukan berstatus mahasiswi, melainkan alumnus.

"Jadi dia sudah tidak lagi menjadi mahasiswa UI sebagaimana tercantum di berbagai judul video. Segala akibat yang dihasilkan dari beredarnya video tersebut maka akan menjadi tanggung jawab pribadi yang bersangkutan," kata Rifelly.

Jika dia pernah kuliah di UI, jurusan dan fakultas apa?

"Demi kenyamanan bersama, untuk angkatan dan jurusan, UI tidak akan membukanya," kata Rifelly.

Namun, pada sejumlah laman dan akun media sosial, beredar informasi jika Hanna adalah lulusan Departemen Kriminologi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik.

Kriminologi adalah ilmu atau pengetahuan tentang kejahatan dan tindak pidana.

Kontras dengan disiplin ilmunya saat kuliah, Hanna kini harus terjerat hukum pidana.

Ternyata Begini Sebenarnya Hanna dan Keluarganya

Tak hanya sampai di situ, terungkapnya almamater Hanna sepertinya belum cukup untuk memuaskan warganet yang kepo. Pada media sosial Facebook, pemilik akun Deni Qybo yang mengaku berteman dengan Hanna sejak duduk pada bangku sekolah menengah pertama atau SMP membeberkan latar belakang keluarga Hanna, perilakunya, hingga kondisi terkininya.

Kata pemilik akun Deni Qybo, Hanna adalah sosok yang baik hati, sopan, keluarganya pun demikian. Selama ini diakuinya, Hanna juga diketahui tak pernah mem-posting foto senonoh, apalagi tanpa busana.

Namun, kini petaka menimpa wanita muda itu. Sesuatu tak disangka tiba-tiba terjadi. Sejak sepekan terkahir, saat videonya jadi sorotan, dia tak bisa lagi dihubungi.

"Saya kenal Hana dari SMP sudah sekitar 8/9 tahun lalu, saya tau betul dia itu orang yg “baik-baik”, dari keluarga baik2, lingkungan yg baik juga. Baru saja wisuda di UI.
Dia slm ini ga pernah aneh2, jngnkan posting foto seksi, bicaranya pun masih polos tdk pernah kasar."

"Sudah 1 minggu, Hana tidak bs dihubungi, Line, WA, dan no telp tidak aktif, semua medsos di nonaktifkan sblm semua viral, (semua IG atas nama hana saat ini fake), terakhir akun smule yg baru dihapus data2nya td sore, itupun sempat dibully oleh netizen. Upload video pertama yg saya telusuri itu baru 5/6 hari lalu, dan saat ini sudah mencapai unduhan 60rb-an.."

Begitulah penggalan tulisan pemilik akun Deni Qybo yang menjadi statusnya pada Facebook.

Dia lalu menyalahkan Farkhan Gunarwan, teman pria Hanna yang juga ada dalam video itu.

"Terlepas dr salahnya dia, yg sangat saya benci dr kejadian ini, adalah laki2nya yg kesannya culas. Ya, saya tau dan kenal laki2nya. Sudah coba dihubungi tp susah skli. Farkhan Gunarwan, alumni ITB 2016. Padahal dia dalang semuanya. Dan jika dilihat dr videonya saja saya tau, yg brengsek siapa.," demikian ditulis lagi pemilik akun Deni Qybo.

Berikut selengkapnya tulisan pemilik akun Deni Qybo yang di-posting sejak Rabu (25/10/2017).



Sedikit kutipan artikel " http://celotehyori.com/siapa-hana-anisa/

"Aku nggak akan membahas secara tajam tentang siapa hana anisa dan pria yang ada di video itu. Entah siapa yang memulai, video kini sudah tersebar luas dan masif. Dan sangat sulit untuk dihentikan kalo sudah begini."
"Namun perlu disadari, ternyata hasrat untuk bugil di depan kamera ternyata masih cukup tinggi. Motivasinya bisa bermacam-macam, bisa hanya untuk iseng, untuk bahan evaluasi, kenang-kenangan, atau bahkan memang sengaja untuk disebarkan sebagai bahan jualan. Ya… hanya pembuat dan Tuhan yang tahu."
"Tapi pastinya bila sudah tersebar secara masif seperti ini, maka akan sangat sulit untuk menghapus jejaknya. Dan siapa yang akan di rugikan? Ya, pastinya pihak perempuan."
"Laki-laki nakal itu dianggap biasa dan bahkan lumrah. Sering terdengar ditelinga tentang celetukan, “Ya.. namanya juga laki-laki, kalo nggak nakal itu aneh.”
"Edan! Nakal kok dianggap biasa. Dan bahkan anggapan itu sangat diterima di masyarakat. Maka tak heran bila video bokep seperti ini menyebar yang akan menjadi bintang ialah sosok perempuannya, laki-lakinya bak pemeran figuran saja yang tak penting diketahui siapa asal-usulnya. Karena sadar tidak sadar, masyarakat kita sendiri juga masih mengaggap perempuan hanya sebagai obyek seksual semata."
"Jujur miris lihat coment-comentnya yang disertai gelak tawa senang seperti seorang anak kecil yang baru saja mendapatkan es krim."


Ada sedikit kutipan di komentar artikel tersebut:

"Mba Yori, saya mau ngasih sedikit informasi terkait Hana Anisa, barusan baca artikelnya dan memang saya setuju."
"Saya kenal Hana dari SMP sudah sekitar 8/9 tahun lalu, saya tau betul dia itu orang yg “baik-baik”, dari keluarga baik2, lingkungan yg baik juga. Baru saja wisuda di UI.
Dia slm ini ga pernah aneh2, jngnkan posting foto seksi, bicaranya pun masih polos tdk pernah kasar."
"Sudah 1 minggu, Hana tidak bs dihubungi, Line, WA, dan no telp tidak aktif, semua medsos di nonaktifkan sblm semua viral, (semua IG atas nama hana saat ini fake), terakhir akun smule yg baru dihapus data2nya td sore, itupun sempat dibully oleh netizen. Upload video pertama yg saya telusuri itu baru 5/6 hari lalu, dan saat ini sudah mencapai unduhan 60rb-an.."
"Terlepas dr salahnya dia, yg sangat saya benci dr kejadian ini, adalah laki2nya yg kesannya culas. Ya, saya tau dan kenal laki2nya. Sudah coba dihubungi tp susah skli. Farkhan Gunarwan, alumni ITB 2016."
"Padahal dia dalang semuanya."
"Dan jika dilihat dr videonya saja saya tau, yg brengsek siapa."
"Saya cuma takut dia bunuh diri krn kejadian ini, masalahnya keluarganya sndiri aja sampai kemarin belum tauuu kalo Hana ada kasus (saya berteman dgn kakaknya).."


Sumber: Tribunnews.com

0 Response to "Teman SMP Beberkan Karakter Sebenarnya Hanna Annisa, Keluarga, Hingga Cowoknya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel