320x100

Gelar Konferensi Pers, Demian & Keluarga Edison Ungkap Kecelakaan Death Drop. Ternyata Ini Penyebabnya!!


CeriNews.com - Pesulap Demian melakukan aksi berbahaya dalam ajang SCTV Awards 2017 yang diberi nama Death Drop. Namun aksi tersebut tak dilakukan dengan sempurna sehingga satu anggota tim yang bernama Edison Wardhana mengalami celaka. Pasca aksi yang berlangsung pada tanggal 29 November 2017 lalu, Demian baru memberikan pernyataan resmi sekarang.

"Saya di sini bersama keluarga Edison atau Echon, kita mau menjelaskan apa yang ditanyakan banyak pihak. Pertama saya ingin menjelaskan kenapa saya baru hari ini memberi keterangan, memberi pernyataan, karana saya dari kemarin, dari saat kejadian hanya fokus ke Echon. Saya mengurus semuanya. Kenapa nggak langsung bikin statement, alasan hampir sama dengan keluarga, karena masih panik dan shock. Saya pribadi kenal Echon udah lama dari 15 tahun lalu. Saya punya rasa shock, saya panik, saya nggak mikir macam-macam untuk konfirmasi ke media, yang saya pikirin gimana teman saya bisa sehat," ujar Demian di Studio 1 Indosiar, kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Senin (4/12).

Pasca terjadinya kecelakaan, Demian mengaku bertanggung jawab dan berusaha fokus untuk kesembuhan anggota timnya. Ia menyatakan sejatinya dalam aksi tersebut sudah ada safety yang dipersiapkan. Namun ternyata terjadi hal yang tidak terduga.

"Dua, ketika misalkan ada yang bilang kenapa bisa terjadi, secara garis besar kita menjalankan sesuai SOP, persiapan safety sudah ada. Tapi ternyata di luar dugaan mengalami musibah. Kita tidak menyalahkan siapa-siapa karena ini musibah. Saya pribadi bertanggung jawab atas kejadian ini. Karena bagaimana pun juga ini acara saya yang mau bikin," tuturnya.

Selain Demian hadir juga istri Edison yaitu Ayuh Dyah Utami, serta kakaknya yang bernama Rivelino Vevikananda atau akrab disapa Nanda. Selama ini hubungan keluarga Edison dan Demian cukup dekat, sehingga ketika masalah terjadi tak ada saling menyalahkan. Demian dan keluarga Edison pun berterima kasih kepada SCTV yang membantu pengobatan stuntman tersebut.

"Sampai detik ini pun, bahkan SCTV sangat membantu Edison untuk kesembuhannya. Kita berterima kasih pada SCTV karena respon dan bantuannya sangat luar biasa," ujarnya.

"Saya sebagai kakak dan mewakili Echon mau mengucapkan terima kasih pada SCTV khususnya karena dengan cepat mengambil tanggung jawab yang semestinya bukan tanggung jawab SCTV. Saya sangat appreciate dengan itu," tambah Nanda.

Demian membantah dirinya tak bertanggung jawab atas kecelakaan Edison. Selain itu ia menyatakan bahwa aksi death drop merupakan karyanya bersama Edison. Istri Edison yang saat ini tengah hamil besar pun menyebut bahwa kecelakaan yang dialami suaminya merupakan murni musibah.

"Ini masalah pure musibah. Dari pihak saya, keluarga dan Demian sudah menyelesaikan masalah ini," tandas Ayuh istri Edison.

Demian menuliskan postingan di akun instagramnya:

Hari ini saya beserta @nanditho (kakak Echon) dan @utamiayuh (istri Echon), kami sebagai satu keluarga memberikan informasi dan klarifikasi tentang kabar yg berkembang di social media mengenasi saya dan kondisi Echon
.
Semoga dengan keterangan ini kami bs memberikan informasi yg dibutuhkan oleh masyarakan mengenai kejadian kemarin
.
Terima kasih atas pengertiannya



Sumber: Infoteratas.com

0 Response to "Gelar Konferensi Pers, Demian & Keluarga Edison Ungkap Kecelakaan Death Drop. Ternyata Ini Penyebabnya!!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel