320x100

Video Viral Cewek Dituduh Pelakor, Dilempar Uang Segepok Sama Istri Sah, Simak!!


CeriNews.com - Belakangan istilah pelakor (perebut laki orang) sedang marak diperbincangkan oleh pubik. Baik dari kalangan artis hingga masyarakat biasa. Istilah ini digunakan untuk para wanita yang merebut suami dari wanita lain.

Baru-baru ini, beredar sebuah video seorang pelakor yang tengah dilempar segepok uang oleh istri sah. Hal itu dikarenakan si pelakor yang bernama Nyla terus meminta uang pada suami Ovie (istri sah).

Ovie pun lantas mengunggah video tersebut di akunfaceboonya dengan nama @OvieOvie. “Perkenakan.. inilah pelakor... namanya mbk Nylla Nylala.. siapa yg kenal hayo? Inilah lont** yg sudah meminta uang untuk bikin rumah.. sangat tidak beradap.. hati2 lur sama bocah iki.. pengen sugih instan dengan nngaet bojoku... ALLAH masih sayang sayaa..,” tulisnya.

Dalam rekaman berdurasi sekitar 4 menit itu, seorang wanita tampak duduk di sebuah sofa. Wanita yang disebut bernama Nylla itu hanya terdiam dan menundukkan wajahnya sembari dimarahi oleh wanita bernama Ovie.

Tak hanya itu, ternyata si pelakor tersebut merupakan teman dekat Ovie. Ovie pun tak menyangka jika temannya tersebut tega merebut suaminya.

Ovie melabrak Nylla lantaran dituduh merebut suaminya yang bernama Dendi. "Maksudmu apa di belakangku kayak gini?" ucap wanita tersebut.

“Jebul sing dianggep konco apik ternyata nyeleding.. ngakune masih dpt 50 jt dari suamiku.. NGAKUNE lho.. ni lho tak tambahi duit mbok ngge gawe omah nil nila LON** PELAKOR PE****R,” tambahnya. (Ngopibareng-Brilio)

Lihat Video Dibawah Ini :

0 Response to "Video Viral Cewek Dituduh Pelakor, Dilempar Uang Segepok Sama Istri Sah, Simak!!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel