320x100

Akun yang Berseteru dengan Mahfud MD, Kini Berbalas Pesan dengan Fahri Hamzah, Isinya...!!


CeriNews.com - Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi, Mahfud MD pernah akan melaporkan akun Twitter bernama @RestyCayah, Rabu (7/3/2018). Pelaporan terhadap akun tersebut karena menyatakan Mahfud MD tolol.

Tak terima dengan perkataan netizen tersebut, Mahfud pernah akan mengacam melaporkan. Menurut Mahfud, postingan tersebut telah melanggar empat pasal dalam Kitab Undang-undang Hukum Pidana (KUHP). Namun, dua hari berselang, Mahfud MD mengurungkan niatnya.

"Endak itu gurau saja, masa saya yang suka kritik orang, tidak suka dikritik. Biarin saja," ujar Mahfud di Jatinangor, Bandung, Jawa Barat, Kamis (8/3/2018).

Mahfud mengatakan, ancaman untuk melaporkan akun @RestyCayah hanya 'uji nyali' pengguna akun tersebut.

"Saya bilang, 'kamu saya laporkan ke polisi lusa', padahal lusa kan saya di sini hari ini, maksud saya ngetes orang ini seberapa berani, ternyata akunnya yang terkait saya dihapus semua," ujar Mahfud.

Namun, rupanya setelah Tribunwow.com, menyambangi timeline akun tersebut, rupanya postingan tersebut masih ada. Tiga hari berselang, akun tersebut muncul kembali. Namun kini terlihat saling berbalas pesan dengan Fahri Hamzah.

Akun @RestyCayah mengatakan,"Ternyata bang @Fahrihamzah doyan nasi kapau juga , ini pasti di Senen Jln kramat Raya"

Melihat postingan dari netizen tersebut, Fahri Hamzah menanggapi.

"Terima kasih. Itu Malam2 menjaga partai setelah LHI ditangkap. Tahun 2013-2014 yang penuh nostalgia. Kader bangkit dan bergerak dalam cercaan ada semangat. Itu karena inspirasi presiden @anismatta yg luar biasa."

Bahkan Fahri Hamzah turut follow akun @RestyCayah. Hal ini terlihat pada foto di bawah ini.


Hal ini juga ditanyakan oleh salah satu netizen di postingan tersebut.

@osman_taher99: Gimana dengan selera prof mahfud ? He..he..
@RestyCayah: Stockholm dia

Menurut wikipedia, sindrom Stockholm adalah respons psikologis di mana dalam kasus-kasus tertentu para sandera penculikan menunjukkan tanda-tanda kesetiaan kepada penyanderanya tanpa mempedulikan bahaya atau risiko yang telah dialami oleh sandera itu.

Sindrom Stockholm mempunyai prinsip mencintai walau disakiti.

(TibunWow/Dian Naren)

0 Response to "Akun yang Berseteru dengan Mahfud MD, Kini Berbalas Pesan dengan Fahri Hamzah, Isinya...!!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel