320x100

Balas Sindiran Astrid Kuya, Deddy Corbuzier Posting 10 Klarifikasi Ini!


CeriNews.com - Dalam acara talkshow Hitam Putih yang ditayangkan Trans 7 sebenarnya kekompakan antara dua hostnya sudah cukup terkenal. Apalagi diketahui bahwa dua host yang membina acara itu sebenarnya saling menjalin kasih. Pada Februari 2018 lalu, ternyata host utamanya yaitu Deddy Corbuzier sudah tidak lagi ditemani host pendampingnya.

Chika Jessica sudah tak lagi menjadi host pembantu dalam acaranya bersama Deddy tersebut. Ternyata, Chika kabarnya kini menjadi host siaran Ini Talkshow NET TV. Banyak penonton yang menyayangkan keputusan tersebut.

Apalagi, baik Chika maupun Deddy tidak buka suara. Pada Sabtu (10/3/2018), muncul komentar netizen pada akun Instagram Deddy @mastercorbuzier. Netizen menggunakan akun @sriwahyuninggsih tersebut membongkar penyebab Chika hengkang dari Hitam Putih.

Seperti di-posting akun gosip @lambe_turah, netizen tersebut mengatakan bahwa ada masalah pada keluarga Chika. Akibatnya, Chika minta kepada ibunya untuk mengambil pekerjaan di luar Hitam Putih agar bisa membiayai pengobatan kakak pertamanya.

Namun, niat Chika tidak didukung oleh Deddy karena ia tak setuju Chika kembali ke acara 'alay'. Ketika sang ibu mengetahui hal tersebut, ia dikabarkan melarang sang putri untuk kembali Hitam Putih.

Kondisi itu dikabarkan membuat Deddy kesal namun ia meminta Chika untuk memilih. Chika akhirnya hengkang dari Hitam Putih. Singkat ceritanya seperti itu.

Kemudian, dalam akun media sosial YouTubenya, Deddy kembali mengunggah sebuah video yang berisi tentang obrolannya seperti biasa. Deddy memang diketahui cukup sering mengunggah berbagai macam video yang berisi dirinya sedang membahas sebuah masalah.

Ia sering membahas isu-isu tertentu yang sedang marak dibicarakan di media sosial. Termasuk juga menanggapi kepergian Chika dan keputusannya yang kemudian memancing emosi Deddy. Dalam sebuah video, Deddy terlihat mengungkap pendapatnya tentang para artis yang dicap oleh Deddy sebagai artis 'Alay'.

Video Deddy ini pun viral. Efeknya beberapa artis diantaranya tersindir.

Seakan menanggapi unggahan Deddy Corbuzier tersebut, pada Minggu (11/3/2018) pagi, Astrid Kuya, istri Uya Kuya tiba-tiba memposting Insta Story. Dilansir dari akun gosip @lambenyinyir, Astrid mengungkapkan pendapatnya dan menuliskan bahwa alay itu tidak haram, tapi sombong bisa jadi dosa.

"ALAY ITU TIDAK HARAM!!! TAPI SOMBONG BISA JADI DOSA," tulis Astrid dalam Insta Storynya.


Belum lagi yang terbaru Ivan Gunawan dan Ruben Onsu berpose Alay dengan menulis caption "Enjoy shay..Pose biar kaya alay."


Dirasa semakin melebar kemana-mana, melalui akun instagramnya Dedy Corbuzier menuliskan klarifikasinya. namun dalam klarifikasi tersebut ada mengutip unggahan Insta stories Astrid Kuya.

Simak berikut 10 capture unggahan Deddy Corbuzier 1 jam lalu dengan menulis caption,

It's more important to as yourself, how do I useful for others... Or you just simply alive.
Dan kalau semua usaha saya akhirnya percuma krn sebuah pilihan, im Still praying for the best.
For others... Yang menjawab penting lucu dan halal.... Topeng monyet pun juga menghibur, lucu dan halal.
We choose in life.

What's Ur choice.




Sumber: Beritaterheboh.com

0 Response to "Balas Sindiran Astrid Kuya, Deddy Corbuzier Posting 10 Klarifikasi Ini!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel