320x100

Disindir Akun @RestyCayah Soal Politik, Gibran Rakabuming Beri Jawaban Ini!


CeriNews.com - Akun Twitter Negri Seterah @RestyCayah beberapa hari kemarin  menggegerkan medsos karena akan dikasuskan oleh Mahfud MD. Akun tersebut karena menyatakan Mahfud MD tolol.

Tak terima dengan perkataan netizen tersebut, Mahfud MD mengatakan bahwa postingan tersebut telah melanggar empat pasal dalam Kitab Undang-undang Hukum Pidana (KUHP).

Namun, dua hari berselang, Mahfud MD mengurungkan niatnya.

"Endak itu gurau saja, masa saya yang suka kritik orang, tidak suka dikritik. Biarin saja," ujar Mahfud di Jatinangor, Bandung, Jawa Barat, Kamis (8/3/2018).

Mahfud mengatakan, cuitannta untuk mengkasuskan akun @RestyCayah hanya 'uji nyali' pengguna akun tersebut.

"Saya bilang, 'kamu saya laporkan ke polisi lusa', padahal lusa kan saya di sini hari ini, maksud saya ngetes orang ini seberapa berani, ternyata akunnya yang terkait saya dihapus semua," ujar Mahfud.

Terbaru, akun ini menjadi pergunjingan jagat twiterland, karena cuitannya yang mention ke akun @Chillipari yang merupakan akun Gibran Rakabuming.

Pada cuitan tersebut akun @RestyCayah menshare link dari tempo.co denagn memberi caption, Ini lagi nyindir Beye ato Mega mas @Chilli_Pari ?




Cuitan itupun langsung dibalas Gibran Rakabuming dengan menulis, Iya saya tau diri saya ini bodoh dan gak punya prestasi apa2. Gak pernah sekolah politik. Orang tua gak punya partai sendiri. Modal buat maju ke dunia politik juga gak ada. Tampang pas2an dan gak punya kharisma. Kalo terjun ke politik malah malu2in.



Sontak saja cuitan Gibran Rakabuming ini langsung jadi bahan pergunjingan netizen. terpantau dalam 1 jam cuitan ini sudah di retweet sebanyak 275 kali dan dikomentari 100 netizen.










Sumber: Beritaterheboh.com

0 Response to "Disindir Akun @RestyCayah Soal Politik, Gibran Rakabuming Beri Jawaban Ini!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel