Gahar, Ini Tantangan PA 212 Faizal Assegaf Pada Novel Bamukmin yang Ingin Membuat Laporan, Bikin Ketua FPI DKI Itu Keder!


CeriNews.com - Ketua Progres 98 yang juga pendiri Presidium Alumni 212 Faizal Assegaf menantikan ancaman Novel Bamukmin yang akan melaporkan dirinya ke polisi.

Bahkan, Faizal mempersilakan Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan dan Wakilnya Sandiaga Salahuddin Uno untuk ikut melaporkannya.Hal ini dikatakan Faizal melalui keterangan resminya, Jumat (9/3).

"Mau laporin saya ke polisi kok banyak ngoceh, buruan biar kita buka-bukan, gitu aje kok repot! Silakan ajak Anies Baswedan, Sandiaga Uno dan Habib Rizieq. Saya tunggu, jangan cuma gertak !!!," sindir Faizal kepada Habib Novel.

Adapun rencana pelaporan itu buntut dari pernyataan Faizal yang menyebut Anies meminta kepada Imam Besar FPI Habib Rizieq Syihab untuk mengangkat isu kebangkitan komunisme dan Partai Komunis Indonesia.

Hal ini dikatakan Faizal terjadi saat Anies sowan ke markas FPI di Petamburan, Jakarta Barat, saat Pilkada DKI 2017.

Tak hanya itu, ia juga menyebut dengan merekrut eks PKI, Nursyabandi Katjasungkana ke dalam Tim Gubernur Untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP) sama saja menghianati ulama dan umat islam.

"Tindakan itu adalah pengkhiatan kepada ulama dan umat Islam. Kok mau ditutupi dengan sikap kemunafikan," ujarnya.

Habib Novel sebelumnya mengaku tengah mempersiapkan saksi dan bukti sebelum melaporkan Ketua Progres 98 Faizal Assegaf ke polisi."Kami masih persiapkan saksi dan bukti-bukti dulu," ujar Novel saat dihubungi, Kamis (8/3).Akurat.com

0 Response to "Gahar, Ini Tantangan PA 212 Faizal Assegaf Pada Novel Bamukmin yang Ingin Membuat Laporan, Bikin Ketua FPI DKI Itu Keder!"

Posting Komentar