320x100

Hari Ini FPI Lakukan Aksi di Kantor Majalah Tempo, Ternyata Ini Penyebabnya..!!


CeriNews.com - FPI dan Persaudaran Alumni 212 akan menggelar aksi di depan kantor redaksi majalah Tempo, Jalan Palmerah Barat, Jakarta Barat, Jumat (16/3/2018).

Humas Persaudaran Alumni 212 dan anggota FPI Novel Bamukmin mengatakan, aksi digelar untuk memprotes karikatur yang diterbitkan majalah Tempo edisi 26 Februari 2018.

Menurut Novel, karikatur tersebut menghina pemimpin mereka, Habib Rizieq Shihab, dan juga ulama secara umum.

“Iya, benar, kami akan menggelar aksi massa di kantor majalah Tempo, Jumat besok,” kata Novel melalui pesan singkat kepada Suara.com, Kamis (15/3).

Ia mengatakan, majalah Tempo tak menuliskan satu pun nama untuk memperjelas siapa laki-laki bersorban dan berbaju gamis dalam karikatur tersebut.

Pun tak menulis identitas bagi tokoh perempuan berbaju seksi dalam karikatur terebut. Namun, bagi Novel, karikatur itu jelas dialamatkan kepada ulama.

“Tempo jelas dalam karikatur itu, melukiskan kostum ulama bergamis, berimamah serta berserban dan di depannya wanita berpakaian tidak sopan. Gambar itu saja tak bisa diterima, karena haram umat Islam berduaan dengan perempuan bukan mahramnya,” tuturnya.


Melalui aksi ini, sambung Novel, PA 212 dan FPI ingin mendesak redaksi majalah Tempo meminta maaf secara terbuka.

“Tempo segera meminta maaf kepada umat Islam dan ulama, melalui seluruh media yang ada dengan memberikan klarifikasi jelas maksud dan tujuan dari gambar tersebut,” tandasnya.

Sumber : Suara.com

0 Response to "Hari Ini FPI Lakukan Aksi di Kantor Majalah Tempo, Ternyata Ini Penyebabnya..!!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel