Mengejutkan! Vero Kirim Surat Pengakuan Selingkuh ke Ahok, Lantas Begini Reaksi Ahok..!!


CeriNews.com – Sejak Basuki Tjahaja Purnama mengajukan gugatan perceraian ke Pengadilan Negeri Jakarta Utara, sang istri, Veronica Tan menghilang tak tahu rimbanya.

Enam kali persidangan sudah digelar, tapi Veronica tak kunjung muncul. Padahal kehadiran Veronica tak hanya ditunggu masyarakat, tapi juga dinanti majelis hakim. Sebab, pengadilan membutuh keterangan dari Vero tentang alasan dirinya digugat cerai suaminya, Ahok.

Yang terbaru terungkap cerita, bahwa saat Ahok dan penasihat hukum sedang sibuk mengikuti proses persidangan, Veronica malah mengirimkan sepucuk surat kepada Ahok, yang isinya pengakuan bahwa saat ini dia kembali menjalani hubungan asmara terlarang dengan pria bernama Julianto Tio.

Kisah tentang surat dari Veronica ini diungkapkan Fifi Lety Indra, penasihat hukum sekaligus adik Ahok, usai menghadiri persidangan ke-enam di PN Jakarta Utara, Rabu, 7 Maret 2018.

Fifi menuturkan, surat pengakuan selingkuh itu dikirimkan Veronica pada 28 Januari 2018, surat ini dikirimkan langsung ke Ahok di rumah tahanan Markas Korps Brimob Polri di Kelapa Dua, Kota Depok, Jawa Barat.

"Berisi (surat) pengakuan Veronica," kata Fifi Lety di PN Jakarta Utara.

Surat itu, menurut Fifi merupakan balasan atas surat ucapan selamat ulang tahun yang dikirimkan Ahok untuk Vero pada 4 Desember 2017.

Anehnya, Vero mengirim surat balasan bukan dengan menggunakan kertas baru. Dia menuliskan semua pengakuan di kertas surat ucapan selamat ulang tahun yang dikirimkan Ahok, sebulan lalu.

Veronica menuliskan pengakuannya di balik tulisan tangan Ahok yang ada di kertas ucapan selamat ulang tahun.

"Vero balas 28 Januari (2018). Jadi dikirim ibu Vero di kertas yang sama membalas dengan menulis surat di balik surat Pak Ahok," kata Fifi.

Isi dari surat itu intinya,  Veronica mengakui, jika meski Ahok menggugatnya untuk bercerai melalui proses hukum, Veronica tetap melanjutkan kembali hubungan dengan Julianto.

Tak ada yang tahu apa maksud dari Veronica menulis surat pengakuan di balik surat ucapan ulang tahun itu, termasuk Fifi. Dan bagaimana Ahok menyikapi surat balasan itu.

Menurut Fifi, meski saat ini Ahok sedang berada dalam kondisi tubuh terkurung dan terbelit masalah rumah tangga. Tapi, mantan Gubernur DKI Jakarta itu tetap sabar dan tenang menghadapinya.

Fifi tak menjelaskan apa yang dirasakan Ahok ketika menerima surat balasan itu. Fifi hanya mengatakan, Ahok dalam kondisi baik-baik saja. "Kondisinya ya cukup baik, ya," kata Fifi.

Hanya saja, sejak gugatan cerai disidangkan di pengadilan, Ahok memutuskan untuk membatasi jumlah orang yang menjenguknya di dalam penjara. Kini tak semua tamu bisa bertemu dengannya.

"Ya memang karena kasus perceraian ini, beliau belum terima tamu seperti biasa," ujar Fifi.

Sumber: Viva.co.id

0 Response to "Mengejutkan! Vero Kirim Surat Pengakuan Selingkuh ke Ahok, Lantas Begini Reaksi Ahok..!!"

Posting Komentar