320x100

Pendiri Matahari Grup Hari Darmawan Meninggal Tersangkut di Batu Kali Ciliwung. Ternyata Begini Kejadiannya!


CeriNews.com - Managemen Taman Wisata Matahari (TWM) Puncak Bogor mengungkap dugaan penyebab kematian Hari Darmawan. Diduga, pendiri Matahari Department Store itu meninggal akibat terpeleset dan terseret air Sungai Ciliwung di kawasan TWN Bogor.

Melalui keterangan tertulisnya, managemen Taman Wisata Matahari menceritakan bahwa pada Jumat malam (9/3/2018) sekitar pukul 20.30 WIB, Hari sedang beristirahat di salah satu vila miliknya di kawasan Cilember, tepatnya di daerah Hankam.

Setelah beristirahat, pria berusia 77 tahun kembali ke kediamannya di dalam Taman Wisata Matahari.

Kondisi hujan deras pada siang hari di kawasan Puncak Bogor mengakibatkan derasnya aliran sungai Ciliwung. Diduga, Hari Darmawan ingin melihat lebih dekat kondisi air yang meluap. Karena kebetulan, vila Hari berada di sisi sungai Ciliwung.

Pada saat melihat sungai Ciliwung itulah, Hari diduga kehilangan keseimbangan sehingga terjatuh ke sungai Ciliwung yang saat itu arusnya sedang deras.

“Namun harus diingat ini masih dugaan sementara,” beber Senior Marketing and Creative Manager Taman Wisata Matahari, Ilham Fadjriansyah melalui keterangan tertulisnya, Sabtu (10/3).

Pada malam itu, lanjutnya, karyawan mencoba melakukan penyisiran sungai Ciliwung dan melaporkan kehilangan Hari Darmawan ke Polsek Cisarua.

Namun hasilnya penyisiran nihil lantaran ada beberapa area yang tidak bisa dilalui dengan berjalan kaki.

“Akhirnya kami pun minta bantuan dari tim SOAR yang merupakan rekan kerja kami di Taman Wisata Matahari untuk melakukan penyisiran dengan menggunakan perahu karet,” beber Ilham.

Dikarenakan kondisi gelap dan demi keselamatan, akhirnya penyisiran dihentikan. Penyisiran kembali dilanjutkan pada Sabtu pagi (10/3) pukul 06.00 WIB.

Setelah 15 menit melakukan penyisiran dengan jarak sekitar 1 km, tim akhirnya menemukan jenazah Hari Darmawan tersangkut di batu.

“Saat ini jenazah Hari dibawa ke rumah duka di Bogor dan akan diberangkatkan ke Bali untuk dimakamkan sesuai dengan keinginan keluarga,” tandas Ilham.(Pojoksatu.id)

0 Response to "Pendiri Matahari Grup Hari Darmawan Meninggal Tersangkut di Batu Kali Ciliwung. Ternyata Begini Kejadiannya!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel