320x100

Wanita Cantik Ketahuan Mencuri dan Hampir Diamuk Massa, Tak Disangka Fakta Dibaliknya Sungguh Memprihatinkan!


CeriNews.com - Baru-baru ini seorang netizen membagikan foto seorang wanita cantik yang ketahuan mencuri di sebuah minimarket. Kejadian ini terjadi pada hari Jumat (02/03/2018). Wanita muda cantik asal Ngawi ini terpergok saat mencuri kosmetik di minimarket jalan Turnojoyo, Ngawi.

Aksi mencurinya tersebut telah tertangkap kamera CCTV, namun dia tetap saja tidak mau mengakui perbuatannya. NI (32), merupakan warga desa Grudo, Kecamatan Ngawi, Jawa Timur. Sesuai keterangan dari Abdillah Tri Andini yang tak lain adalah karyawati minimarket, peristiwa itu bermula saat NI masuk ke minimarket untuk berbelanja.

Salah satu karyawati minimarket merasa curiga, setelah pelaku keluar dari minimarket, akhirnya dia ikuti. Saat diluar minimarket NI diminta oleh karyawati untuk mengeluarkan isi tas yang dibawanya. Namun permintaan karyawati ditolak.

“Saat diluar saya tanya, bu itu tolong yang di tas dikeluarkan, dia jawab 'ini barang saya sendiri', lho bu itu ada CCTV banyak, ibu mengambil barang lalu dimasukkan dalam tas," kata Tri Andini.

Namun NI malah marah dan karyawati tersebut dipukul dengan sepatu. Parahnya rupanya wanita tersebut pernah mencuri di minimarket yang sama. ”Dulu dia pernah mengambil juga di sini,” jelasnya.

Saat karyawati minta mengeluarkan barang curiannya sempat terjadi tarik menarik tas antara karyawati dengan pelaku. Pelaku yang mencoba kabur akhirnya berhasil diamankan oleh warga sekitar di halaman minimarket. Tak lama kemudian polisi segera datang ke lokasi untuk mengamankan pelaku yang nyaris menjadi sasaran amuk massa.

Saat akan diamankan polisi, wanita itu terus menolak, bahkan kunci sepeda motor yang dibawa polisi berusaha direbut paksa. Pelaku akhirnya digelandang paksa oleh polisi dan dibawa ke kantor Polres Ngawi.

Polisi juga mengamankan barang hasil curian dan sepeda motor milik pelaku. Netizen mencoba bertanya kroscek ke satreskrim polres ngawi ( bpk Budi Santoso) via WhatsApp. Beliau mengatakan bahwa berita Ini benar adanya.

Namun ternyata Pelaku dlm kondisi Sakit jiwa ( sdh Sekitar 6 thn). Pihak keluarganya akhirnya juga sudah ganti barang curian ke minimarket. (*)

0 Response to "Wanita Cantik Ketahuan Mencuri dan Hampir Diamuk Massa, Tak Disangka Fakta Dibaliknya Sungguh Memprihatinkan!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel