320x100

Bosnya Dikritik KH Ma'ruf Amin, Fadli Zon Keluar Bela Prabowo Begini..!!


CeriNews.com - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon mengaku heran dengan berbagai pihak yang meminta ketua umumnya Prabowo Subianto menunjuk elite politik yang dimaksud sebagai maling. Hal itu disampaikan Fadli menanggapi pernyataan Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) KH Ma'ruf Amin yang meminta Prabowo menunjuk langsung elite yang dimaksud Prabowo sebagai maling.

"Ya ini pada tidak paham politik sih ya. Jadi kalau berbicara itu apakah kemudian harus menunjuk orang? Memangnya kita sedang melakukan fit and proper test?" kata Fadli di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (3/4/2018).

"Ini kan kaya saya (kemarin di twitter) bicara (ada yang) plonga-plongo, kemudian (apa) saya harus bicara siapa yang plonga-plongonya? Memang ini kuis atau apa?" lanjut Fadli.

Menurut Fadli sebagai pembicara, Prabowo berhak menyebut ada elite politik yang tidak baik sebab hal itu berawal dari fakta. Ia mengatakan kenyataan bahwa kekayaan alam di Indonesia dikuasai sebagian elite merupakan fakta. Dengan demikian, menurut dia, pidato Prabowo soal elite tak perlu diributkan.

Ia menambahkan ada banyak elite di Indonesia mulai dari legislatif hingga eksekutif. Oleh karena itu, ia menilai tak perlu ada yang tersinggung dengan pernyataan Prabowo.

"Jadi ya kalau ada yang merasa tersinggung mungkin memang dia terasa, merasa. Ya tidak perlu, kan bicara banyak masa harus disebut satu-satu. Kecuali memang kalau menyebut nama. Saya kira ini bahan untuk introspeksi terhadap kita semua," lanjut dia.

Prabowo Subianto beberapa kali membuat pernyataan mengenai para elite di Tanah Air. Setidaknya, pernyataan itu disampaikan dua kali.

Pertama, dalam deklarasi pasangan Ahyar Abduh-Mori Hanafi untuk maju Pilkada NTB 2018 pada 2 Oktober 2017 lalu. Saat itu, Prabowo mengaku kapok bergaul dengan para elite di Jakarta. Dia menilai, senyum para elite itu adalah sebuah kepalsuan.

Oleh karena itu, Prabowo mengaku, lebih baik melihat senyum rakyat kecil daripada harus melihat senyum para elite yang penuh kepalsuan.

"Kalau kalian senyum, asli. Senyum benar-benar dari hati bukan senyum palsu," ucap Prabowo.

Sumber: Kompas.com

0 Response to "Bosnya Dikritik KH Ma'ruf Amin, Fadli Zon Keluar Bela Prabowo Begini..!!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel