320x100

Diisukan Lemah Logistik Nyapres, Gerindra Blak-Blakan Buka Harta Prabowo, Ternyata..!!


CeriNews.com - Wasekjen Gerindra Andre Rosiade menampik isu Prabowo Subianto urung mendeklarasikan diri sebagai capres di 2019 karena tidak memiliki logistik. Andre menyebutkan kekayaan mantan Danjen Kopassus itu mencapai Rp 2 triliun, sehingga logistik bukan menjadi kendala.

"Prabowo yang LHKPN hampir Rp 2 T, dengan harta itu Prabowo punya logistik yang mampu secara mandiri tidak bergantung sponsor dan kepentingan bisnis," ujar Andre dalam diskusi di Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (10/4).

Andre menuturkan kontestasi Pilpres membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Karena itu, menurutnya, mustahil orang yang memiliki kekayaan sedikit nyapres tanpa bantuan sponsor. Hal ini dia menyinggung Joko Widodo yang hanya memiliki kekayaan Rp 50 miliar.

"Apa mungkin dengan kekayaan beliau di bawah Rp 50 M mampu berkampanye begitu luar biasa di seluruh Indonesia kalau tidak ada peran sponsor, ini yang harus diwaspadai," ucapnya.

Andre meragukan calon-calon lain yang lantang diusung seperti AHY, atau Cak Imin, sampai Jokowi sekalipun mempunyai logistik yang cukup. Justru dia merasa aneh kenapa Prabowo yang diterpa dengan isu sudah kehabisan modal untuk nyapres.

"Kalau mau jujur transparan hanya pak Prabowo yang mampu biayai kampanye. Justru lucu sekali ada isu pak Prabowo tidak punya logistik," kata dia. [ded]

Sumber: Merdeka.com

1 Response to "Diisukan Lemah Logistik Nyapres, Gerindra Blak-Blakan Buka Harta Prabowo, Ternyata..!!"

  1. 2T wah keren cara ngumpulin duit danjen kopasus bisa sebesar itu.

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel