320x100

Ingin Mendapatkan Buku "Ahok Di Mata Mereka", Simak Begini Caranya!


CeriNews.com - Sebagaimana diberitakan oleh penyacara sekaligus adik mantan gubernur DKI Jakarta, Basuki T. Purnama (Ahok), dari dalam Lapas Ahok terus mengarang buku tentang perjalanan kehidupan termasuk pegalaman spiritualnya.

Berdasarkan pemantauan tim patriot NKRI, buku tersebut kini telah tersedia untuk edisi KHUSUS dan dipromosikan salah satunya melalui laman ahok.org.

Edisi khusus buku tersebut ditujukan untuk menyambut ulang tahun Basuki Tjahaja Purnama ke-51 ini dicetak terbatas plus tanda tangan asli dari pak BTP.

Dari laman ahok.org warga yang ingin memesan dipersilahkan untuk menghubungi nomor 0812 1166 6682 (twiiter-instagram @timbtp).

Dalam laman tersebut juga dijelaskan kenapa harga buku edisi khusus tersebut sangatlah mahal untuk ukuran indonesia.

Q : Kenapa harga buku “Ahok di mata mereka mahal ya? ”

A: Kita produksi buku edisi khusus ini sebanyak 7.000 pcs dengan harga 750.000 (soft cover). Edisi ini pembeli bisa mendapatkan tanda tangan + ucapan langsung dari Pak Ahok. Tanda tangan orisinil di tandatangani, bukan dicap atau stempel.

Q: Keuntungannya dipergunakan untuk apa saja?

A: Pak Ahok masih memiliki staf yang meneruskan kerja sosial Pak Ahok. Selain itu bunga papan pernikahan yang mengundang Pak Ahok masih terus berjalan, keuntungan dipergunakan untuk kegiatan tersebut.

Q: Yang uangnya gak cukup, ngga bisa baca dong?!

A: Setelah edisi khusus ulang tahun ini tercapai dengan terjual 7.000 pcs, maka buku akan dijual di toko-toko buku terdekat dengan harga normal pastinya (tanpa tanda tangan dan ucapan dari Pak Ahok)


Q: Pak Ahok tahu harganya segitu?

A: Harga ini sudah kita diskusikan bersama Pak Ahok. Semua buku langsung ditandatangan oleh beliau.


Oleh: Tim Patriot NKRI

0 Response to "Ingin Mendapatkan Buku "Ahok Di Mata Mereka", Simak Begini Caranya!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel