Prabowo Dinilai Lemah, Sandi Angkat Bicara Ungkit Kembali Ahok soal Ini!


CeriNews.com - Deklarasi Prabowo Subianto sebagai calon presiden untuk Pemilu 2019, tampaknya tak betul-betul menggebrak koalisi Joko Widodo. Pasalnya, kesiapan Prabowo itu tanpa kejelasan dukungan partai koalisi. Terlebih, elektabilitasnya masih di bawah Jokowi.

Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra, Sandiaga Uno, menyadari ada yang menganggap Prabowo lemah. Namun, Wakil Gubernur DKI itu mengingatkan kemenangannya atas Ahok-Djarot di Pilgub DKI.

"Pak Prabowo sepertinya dianggap lemah oleh sebagian kalangan, khususnya kalangan elite. Tapi jangan pernah kecil hati, karena kisah ini akan terulang lagi seperti di DKI," ucap Sandi di Balai Kota, Jakarta, Kamis (12/4).

"Kita (Anies-Sandi) dianggap kecil, kita tidak dianggap punya sumber daya, kita dianggap sebelah mata, tapi kita bisa menangkap aspirasi rakyat, karena yang akan menentukan pemilihan presiden ke depan itu adalah rakyat," tegasnya.

Sandi mengungkap, Prabowo menugaskan seluruh kader Gerindra sebanyak 8 juta orang untuk berjuang memenangkan Prabowo, dalam waktu  9 bulan ke depan jelang Pilpres. Mereka harus meyakinkan masyarakat bahwa Prabowo lebih layak memimpin Indonesia 5 tahun ke depan.

"Saya yakin masyarakat akan melihat bahwa semakin banyak mayoritas menginginkan pembangunan yang lebih baik ke depan," tuturnya.

Sandi juga menyampaikan pesan Prabowo agar para kader jangan larut dalam euforia, begitu juga Sandi yang harus ikut berjuang mengantarkan Prabowo sebagai capres dan memenangkan Pemilu.

"Perjuangan masih panjang, masih 3 bulan lagi menuju menentukan di awal Agustus (pedaftara capres-cawapres). Platformnya dan kandidat calon presiden dan calon wakil presiden yang jadi, masih panjang," terangnya.

"Jangan kita bersorak-sorai dulu, walaupun terasa ada ada suatu sentimen yang sangat positif dan ada momentum yang mulai terbangun di masyarakat," pungkas Sandi.

Sumber: Kumparan.com

0 Response to "Prabowo Dinilai Lemah, Sandi Angkat Bicara Ungkit Kembali Ahok soal Ini!"

Posting Komentar