Presiden Jokowi Pakai Jaket Gambar Peta Difitnah, Gibran Rakabuming Ngamuk 'Semprot' 2 Akun Ini!


CeriNews.com - Anak Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming secara mengejutkan 'menyemprot' akun provokator yang menghina soal Presiden Jokowi memakai jaket. Hal ini tak biasa, mengingat Gibran Rakabuming biasanya hanya menanggapi santai ocehan hater.

Namun kali ini sepertinya Gibran sudah sangat emosi dengan postingan akun instagram Suara rakyat yang memposting seperti ini dengan menuliskan caption pada gamabr sangat provokatif.

A post shared by SUARA RAKYAT PRIBUMI (@sr23_official) on


Ternyata postingan ini sama juga diposting pada akun Pencitraan TV dengan gambar dan caption yang sama.

Karena postingan provokatif inilah Gibran menjadi emosi dan menulis caption,

Sempat emosi pas liat postingan @sr23_official dan @pencitraan.tv tentang jaket yg kemarin dipakai ke sukabumi. Bukan karena orang tua saya dihina tapi karena mereka sudah melecehkan karya anak bangsa. Mereka sudah menghina kerja keras @nevertoolavish. Ini brand lokal lho, kalo bukan kita yg beli/dukung siapa lagi? Ini jaketnya dilukis oleh seniman lokal. Hasil kerja keras dan keringat anak bangsa. Benci boleh. Mau bikin hashtag #2019gantipresiden silahkan. Tapi jangan menghina hasil karya teman saya. Saya berharap @nevertoolavish juga memberikan klarifikasi biar para pembenci tahu makna dari gambar2 di jaket ini. Saya membuat postingan ini bukan biar @pencitraan.tv dan @sr23_official dibully, tapi saya sendiri merasakan bagaimana susahnya membangun dan membesarkan sebuah brand

A post shared by CHILLI PARI CATERING SERVICES (@chillipari) on


Komentar netizen:

noviafirly Pilpres 2019 masih lama... tapi kok ngeri nya mulai terasa dari sekarang ya. Bisa skip langsung taun 2020 aja ga sih. Sabar yo mas Gibran, gusti alloh mboten sare. Semangat terus pak @jokowi
arum.eka47 Jan..jan..ngakunya beragama..tp suka berprasangka buruk pda premimpin. Harusnya kan tau harus mnjauhi prasangka..
fanya.alri Ah elah...bisanya cuman nyinyir, demo, fitnah...makanye sirik ama yg kreatif...Sabar,Mas Gibran...dosa2 Bapak sekeluarga udah ditransfer ke yg hobi mitnah bliau...Insya Allah...SEMANGAT, PAK JOKOWI N FAM!!!!Semoga Allah Swt selalu beserta Bapak dan keluarga..
thisisvilla88 Jangan ngatain. Jangan ngatain. Jangan ngatain 😟😟😔😔😔😔😔
dickwinarno Sikat
sherlyselalugadis 😿 pak de...
fahry_lazuardy gak usah ditanggepi @chillipari, percuma ra duwe otak
mardianawati30 Cari gara2 saja yaa...segala dipermasalahkan !
elcdewi_sukses @rere_nonk TRUS AKU KUDU PIYE BISANYA NYALAHIN ORANG TRUS , DADI WONG SENG CERDAS GITU LOH YA GK.KK.Q .....
miimoy_ Kebanyakan makan micin mas makanya otaknya dongo!

Sebelumnya diberitakan  Presiden Joko Widodo menjajal sepeda motor barunya, Royal Enfield Bullet 350 cc, di jalanan Sukabumi, Jawa Barat. Jokowi tampil beda saat menggunakan motor bergaya chopper itu.

Jokowi mengenakan jaket jins berwarna biru telur asin, bergambar peta Indonesia di bagian dada. Setiap pulau diwarnai putih, sedangkan lautannya berwarna merah.


Di bagian lengan dan punggung jaket itu terdapat tulisan Indonesia 1 dalam huruf besar berwarna hitam, angka 1 diwarnai merah. Setiap hurufnya bercorak kesenian khas Indonesia dengan latar belakang berwarna merah dan putih. Di huruf N, misalnya, bercorak batik dan huruf D bergambar penari Bali.

Kerah jaket Jokowi diberi aksen robek. Di bagian kantong bagian kiri juga terdapat sedikit aksen yang sama dengan bagian kerah.

Sumber: Beritaterheboh.com

0 Response to "Presiden Jokowi Pakai Jaket Gambar Peta Difitnah, Gibran Rakabuming Ngamuk 'Semprot' 2 Akun Ini!"

Posting Komentar