Ratna Sarumpaet Ngamuk Mobilnya Diderek, Ini Yang Terjadi Kemudian. Gak Nyangka Banget!


CeriNews.com - Sebuah video yang menunjukkan kekesalan aktivis Ratna Sarumpaet ramai di media sosial. Ia tak terima mobilnya tiba-tiba diderek oleh Petugas Dishub tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Saat dikonfirmasi, Ratna mengatakan, kejadian itu terjadi di Taman Tebet, Jakarta Selatan. Menurutnya petugas Dishub itu telah berlaku sewenang-wenang.
"Katanya saya melanggar. Enggak boleh parkir di sana. Tapi saya enggak lihat ada rambu-rambunya," ucap Ratna kepada kumparan (kumparan.com), Selasa (3/4).

Kesal dengan Petugas Dishub itu, Ratna lalu meminta untuk bertemu pimpinan dari para petugas Dishub itu untuk meminta kejelasan. Sebab, ia tak merasa bersalah.

Ratna mengatakan, Petugas Dishub itu tak bisa menjelaskan secara jelas mengapa mobilnya diderek. Tak puas mendapat jawaban dari petugas itu, Ratna kemudian berinisiatif untuk menelepon Gubernur DKI Anies Baswedan.

Tapi yang angkat stafnya. Saya bilang di sini enggak ada rambu-rambunya. Harusnya petugas Dishub berkoordinasi dulu," jelas Ratna.

Staf Anies itu, kata Ratna, kemudian menjanjikan akan membantu Ratna dalam menyelesaikan masalah ini. Menurut Ratna, staf itu akan membantu Ratna untuk mendapatkan kembali mobilnya.
"Dia bilang dia mau bantu. Saya maunya ngomong langsung ke Pak Anies, tapi enggak bisa," jelasnya.

Akhirnya, kata Ratna, berkat bantuan dari staf Anies, mobil milik Ratna yang dibawa petugas Dishub itu dikembalikan oleh Dishub. Ratna mengatakan, sebelumnya ia ditelepon oleh petugas Dishub untuk mengambil mobilnya sekitar pukul 10.00 WIB pagi tadi. Namun Ratna menolaknya.

"Saya enggak mau ambil karena saya enggak salah. Saya minta mobilnya diantarkan. Ini saya begini bukan karena saya Ratna, tapi saya rakyat biasa yang enggak bisa melihat ada kesewenang-wenangan begitu," beber Ratna.

Akhirnya, kata dia, sekitar pukul 11.00 WIB, Dinas Perhubungan mengantarkan mobil miliknya tersebut.(Kumparan.com)



Komentar netizen:

permakpojokjahit_id Wong salah ra gelem ngaku salah..jiann suket teki tenan iki 😂😂
ezero87_hsb Nenek Lampir merong2 😂😂😂😂
mulie147 Njelehi kae neklamp!!!
temmy_tritanti Makanya jangan bawa kendaraan pribadi.. skrng udh susah mw parkir gk ada tempat apalagi di jakarta.. Naik taxol / burung biru aja..
nancymanurung_ Wuihh.. Ai col anis ya 😂😂
emilyhendraryani Untung dia gak triak “i call your Daddy now!!”

nunuadigraha Wan abud @aniesbaswedanlihat kelakuan pendukungmu....cie...cie...yg telpon2an.....uhuk uhuk...
socthora idihhh.. MALU atuh bu, kaya anak TK ngadu ke bapake @rsarumpaet
mom_andrea_wiryawan Wkwkkw...telpon bapake cihuii 😁😁😁
ning_yass Kasihaaan....
mom_andrea_wiryawan @wiensumbaga i call my dady noww😂😂😂😂
dewasugiarto Wkkwkwkwkwkwkw....
chris.timothy.chen Si nenek lampir ini ga tau diri.Sekalipun g ada rambu dlarang parkir tetap ga boleh parkir sembarang dpinggir jalan.
amalianantananta Halooooooooo
ary_christian 😂😂😂
wenywibowosan Jaman nya Ahok... ada yg maem col gini.. malah bisa modiarrrr sendiri
brendasemoxs Ah nenek lampir
luv_lovy ciee yg punya baking soda di balkot dki.. sook bingits yah gak mau taaat aturan.. gak kebayang klo ada baking soda di istana, pasti lagaknya lebih dr ibu negara paman beruang keles yah..🤣🤣🤣🤣
dyya__mb.akbar Nenek jangan marah2 ya nek wkwkwk ntar tensi naik
zied_cb telp. ayang beb hahha

0 Response to "Ratna Sarumpaet Ngamuk Mobilnya Diderek, Ini Yang Terjadi Kemudian. Gak Nyangka Banget!"

Posting Komentar