Sudah Dihapus & Minta Maaf, Ini Jejak Digital Presenter TVOne M. Agung Izzulhaq Yang Hina Karya Gus Mus


CeriNews.com - Agung Izzulhaq, seorang presenter acara agama TV One, Damai Indonesiaku, membuat sebuah lelucon di dalam kehidupannya. Ia mengkritik puisi otokritik karya Gus Mus yang dibacakan oleh Ganjar Pranowo. Puisi alias karya sastra sarat makna ini, dikatakan sebuah karya yang murahan nan tidak bermutu.

“’Kau bilang Tuhan sangat dekat, tapi kau memanggilnya dengan pengeras suara setiap saat.’ (Satu lagi puisi murah nan tidak bermutu! Bukankah adzan panggilan untk manusia, bukan untk Tuhan! ..Ohh..Tuhan, banyak sekali mahlukmu yg memilih dungu)”

Akhirnya kalimat itu mendapatkan kecaman dan respons negatif dari banyak netizen yang tahu bahwa puisi yang dibacakan Ganjar itu adalah dari Gus Mus. Agung Izzulhaq sepertinya kurang piknik. Ini akibat dari cepatnya penyampaian informasi melalui Twitter. Sebelum tabayyun terlebih dahulu, orang ini malah mengatakan karya sastra sarat makna dari Gus Mus ini adalah karya dungu.

Setelah direspons negatif oleh para netizen, Agung Izzulhaq, presenter kondang TV One ini meminta maaf melalui Twitter. Apa? Twitter? Tidak langsung ke Gus Mus nya langsung? Kalah dong sama Sukmawati?

Ah… Tuhan… Banyak sekali mahlukmu yang memilih cuit lewat Twitter. Jangankan dibandingkan dengan Ahok, disandingkan dengan Sukmawati saja dia kalah. Ini nih presenter acara agama TV One?

Mari kita simak cuitan permintaan maafnya.

Siap, maafkan atas kedunguan saya memahami kalimat tersebut. Dan saya tidak tahu itu tulisan Gus Mus, tidak mungkin saya merendahkan ulama. Itu semata2 krn kasus “puisi konde” yg saya sesalkan,menjadikan sensi thdp penggalan kata tsb.Mohon dimaafkan

Orang ini minta maaf secara tulus atau tidak sih? Kok sambil minta maaf, sambil sok menyesalkan puisi konde? Benar-benar orang ini tidak bisa dibandingkan dengan Sukmawati yang secara berani meminta maaf di hadapan umum. Ini malah minta maaf pakai alat medsos burung. Burung Twitter maksudnya.

Agung Izzulhaq mengambil puisi yang dibacakan oleh Ganjar Pranowo, yang kemungkinan besar merupakan kandidat terkuat pilkada Jawa Tengah. TV One, sudah semakin jelas arahnya ke mana. Mereka sudah jelas mengkritik partai penggerak pemerintah, yakni PDI-P.

Salah satu orang yang terbongkar motivasinya adalah Agung Izzulhaq. Hahaha. Luar biasa, Tuhan perlahan-lahan membuka mana yang hitam mana yang putih.

Seorang netizen membuatkan sebuah kultwit mengenai Agung Izzulhaq. Mari kita lihat kultwitnya yang bisa diakses juga di https://chirpstory.com/li/388210.

Bursubur: Mari cermati twit @agungizzulhaq yang telah dihapus ini.. Tapi saya termasuk yang MUAK dg yg model sengak ini. Whatever dia host acara agama, saya tetap menganggapnya sengak! Apelo..

Joxzin72: @agungizzulhaq @gusmusgusmu Dihapus ? Benarkan PICIK......minta maaf noh ama @ganjarpranowo juga. Harusnya anda jauh lebih sabar dlm setiap tindakan, bukan main samber kayak kena bensin. pic.twitter.com/gYNzgeRYl3

@wprasetyo73: wah... @agungizzulhaq minta maaf. Minta maaf oke, mgkn sdh dimaafkan juga. Tp apa beda dgn kasus sukmawati? pic.twitter.com/nR1WNL067H

@AfifFuadS: Apakah statement anda ini berlaku untuk kasus anda juga mas @agungizzulhaq ? Yang telah menghina Ulama kami, Gusmus. GP ANSOR AKAN BERSIKAP pic.twitter.com/OHjmjjyguR

@narkosun: Presenter “Damai Indonesiaku” TVOne, cuitannya kok ga bikin damai. Dan setelah mendungu2kan, kemudian minta maaf. Saya yakin klo gus Mus pasti memaafkan. Knp kok zaman skrg banyak yg jadi kagetan ya? Coba klo yg dihina “ulama” bani micin pasti sdh didemo 7 hari 7 malam. pic.twitter.com/vzm49Sr3i8

@agungizzulhaq: Saya mengakui kesalahan saya dan ketidak tahuan saya. Silakan yg telah SS mohon diabaikan karena itu bentuk sikap reaktif saya, tanpa bermaksud merendahkan sang penulis,apalagi menyudutkan orang tertentu. Afwan.. . .










Sumber: chirpstory.com/seword.com



0 Response to "Sudah Dihapus & Minta Maaf, Ini Jejak Digital Presenter TVOne M. Agung Izzulhaq Yang Hina Karya Gus Mus"

Posting Komentar