320x100

Terbongkar Sudah Asal-usul Gelar Profesor Rocky Gerung, & Pengakuan Seorang Dosen UI Ini Mengejutkan!


CeriNews.com - Mantan anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Ruhut Sitompul angkat bicara perihal pernyataan kontroversial Dosen Filsafat UI, Rocky Gerung yang menyampaikan pernyataan kontroversialnya dalam program acara Indonesia Lawyers Club (ILC).

Melalui akun Twitternya @ruhutsitompul, dirinya mengatakan:

"Gelar Profesor dianugerahkan oleh Forum Akademisi melalui Sidang Senat Guru Besar di Universitas. Rocky Gerung yang bukan profesor tapi bangga menerima gelar profesor melalui sidang jalanan, ya beginilah akibatnya menjadi profesor fiksi yang linglung. MERDEKA."



Menambahkan, Ruhut juga mengatakan jika Rocky tidak diizinkan lagi mengajar di UI karena tidak memenuhi kualifikasi sebagai dosen.

Ruhut juga mengatakan jika Rocky mengidap stroke mulut di mana yang ia bicarakan tidak sejalan dengan pikirannya.

"Ha ha ha pantas do'i makin linglung, Beliau tidak diizinkan lagi mengajar di UI karena tidak memenuhi kualifikasi sebagai dosen.Ya makin jauh dong menerima gelar profesor yang asli.

Kita mengenal stroke ada stroke mulut jadi apa yang dibicarakan tidak sejalan dengan pikirannya. MERDEKA"



Nama Rocky Gerung sudah tak asing di kalangan akademisi. Ia adalah dosen di perguruan tinggi negeri ternama, Universitas Indonesia. Rocky Gerung mengajar filsafat di Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya.




..





Namun, salah seorang dosen Universitas Indonesia, Imami Nur Rachmawati, S.Kp., M.Sc menyatakan hal yang mengejutkan


. .Pak ga usah dipikirin omongan org itu. Kami di UI sdh tau yg bersangkutan tdk boleh lg mengajar krn tdk memenuhi kualifikasi. Hal yg logis klu ybs bicara ngawur krn mgk tdk puas dg hidupnya







Sumber: Chirpstory.com

0 Response to "Terbongkar Sudah Asal-usul Gelar Profesor Rocky Gerung, & Pengakuan Seorang Dosen UI Ini Mengejutkan!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel