320x100

Anies Disoraki Saat Open House, Komentar Ruhut Sitompul Ini Tambah Bikin Panas Kuping


CeriNews.com - Mantan Anggota DPR RI, Ruhut Sitompul menuliskan sebuah cuitan yang menyindir seorang pejabat. Dilansir TribunWow.com, melalui akun Twitter @ruhutsitompul yang ia tuliskan pada Sabtu (16/6/2018).

Mulanya, ia menilai bahwa pejabat negara harus membudayakan budaya antri. Ia menyebut, sosok pejabat yang tak manu antri adalh pejabat yang memalukan.

Pasalnya, banyak orang yang rela antri dari pagi setelah itu pejabat tersebut datang. Ruhut menuliskan bahwa pejabat itu disoraki karena tidak mau antri.

Setelah itu, Ruhut menyatakan bahwa sosok pejabat itu justru menyalahkan orang yang berseragam telah menyoraki.

"Pejabat Negara harus menghormati Budaya Antri,

Malu dong melihat Rakyat Indonesia Antri dari pagi hari eh Para Pejabat mentang2 tidak mau antri,

Giliran disoraki menuduh yang berseragam yang menyoraki” #2019 Pak JOKOWI 1X Lagi MERDEKA," tulis Ruhut Sitompul.




Netizen yang melihat cuitan Ruhut lantas meninggalkan komentar:

@putrabanten80: cobalah lihat videonya baik2. Gubernur itu diarahkan oleh petugas protokoler istana utk melewati baris antrian..anda @ruhutsitompul prnh jadi anggota DPR tp tdk paham protokoler istana.

@satria_preda: Makhluk ini tak paham protokoler. Kl menyerobot antrian tentunya d hentikan paspampres. Lah d kawal paspampres gt kok nyrobot. Makin tua lu makin fitnah mulu.

@ikhsanican_: Abang ruhut tau tugas protokol istana ga? Gak liat DKI 1 & 2 di kawal protokol istana? Hadiuhh penggiringan opini terus nih abang ku

@DumaySyuhada: Kalau kejadian "sorak menyoraki" kubu lain hanya terjadi sekali mungkin bisa dimaklumi,bisa jadi ada kesalahan dari pihak yg disoraki , namun jika kejadian "sorak menyoraki" selalu terulang thd kubu lain sudah bisa dipastikan itu adalah faktor iri & dengki. (TribunWow.com/Woro Seto)

Artikel ini telah tayang di Tribunwow.com dengan judul Ruhut Sitompul: Pejabat Nggak Mau Antri, Giliran Disoraki Menuduh yang Berseragam

0 Response to "Anies Disoraki Saat Open House, Komentar Ruhut Sitompul Ini Tambah Bikin Panas Kuping"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel