320x100

Berkelas, Ini Cara Gibran Menanggapi Aksi #2019GantiPresiden di Depan Toko Markobar


CeriNews.com - Sejumlah warga Solo memilih mendeklarasikan gerakan ‘2019 Ganti Presiden’, pada Minggu 1 Juli 2018, dirangkaikan dengan jalan santai. Menariknya, ribuan simpatisan ‘2019 Ganti Presiden’ ini memilih jalan di depan Toko Markobar, di Kawasan Lapangan Kota Barat, Jalan Dokter Moewadi untuk deklarasi.

Padahal, seperti diketahui, Markobar merupakan toko Martabak yang dirintis oleh Putra Sulung Presiden Jokowi, yakni Gibran Rakabuming.

Sementara, gerakan ‘2019 Ganti Presiden’ merupakan gerakan oposisi yang menginginkan Presiden Jokowi diganti. Dalam foto yang beredar, terlihat, pemimpin aksi, yakni Neno Warisman, membacakan deklarasi.

Aksi 2019 Ganti Presiden di depan Markobar itu dikritisi banyak pihak, karena Markobar tidak ada hubungannya dengan Ganti Presiden.

“Teriak-teriak Demo Ganti Presiden di depan outletnya Martabak Markobar milik Anak Jokowi di Solo. Apa hubungannya? Kalian tahu nggak. Baru sekarang kah anak presiden berbisnis? dia bisnis mulai dari nol tanpa fasilitas anak bapaknya sebagai presiden,” jelas Sudrun Sugiono.

Postingan Markobar


Nah, dari sejumlah kritikan itu, postingan pengelola Markobar, Gibran Rakabuming, tentang demo di depan outletnya, banyak dikagumi.

Saat warga berdemonstrasi di depan outletnya, Markobar malah membuat postingan begini:



“Terima kasih sudah antri dari pagi, Markobar memang terbukti kelezatannya sebagai pionir Martabak Manis dengan toping Premium. #eatsharehappiness.”

Tanggapan atas aksi Ganti Presiden tersebut dinilai berkelas. Karena bukannya marah, tetapi menjadikan momentum tersebut untuk promosi.

Sumber : Makassar Terkini

1 Response to "Berkelas, Ini Cara Gibran Menanggapi Aksi #2019GantiPresiden di Depan Toko Markobar"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel