320x100

Begini Komentar Veronica Tan Usai Menonton Film A Man Called Ahok


CeriNews.com - Dua jam di dalam bioskop, Veronica Tan yang datang bersama Nathania Purnama, sang anak, mengaku puas dengan film A Man Called Ahok. Film garapan sutradara Putrama Tuta itu sangat menginspirasi, terutama soal cara orang tua mendidik anaknya.




“Bagus, mengajarkan karakter dengan baik bahwa kita harus mencintai bangsa dan negara. Bagaimana papa dan mamanya mendidik anak-anaknya, baik sekali,” ungkap Veronica Tan kepada cumicumi.com saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Minggu (11/12) malam.

Veronica yang belasan tahun hidup bersama Ahok, tentu tahu banyak soal masa lalu sang mantan suami sebelum dikenal sebagai pejabat ternama. Sementara itu, Nathania menilai cara sang kakek mendidik anak-anaknya bisa dijadikan pelajaran berharga untuk masa depannya kelak.

“Ya bagus kok filmnya. Kung-kung (kakek) mendidik papaku dengan baik dan saya juga bisa belajar banyak tentang apa yang dia ajarkan ke papaku,” ucap Nathania.




Di balik pesan moral dalam film, Veronica juga menyoroti akting Daniel Mananta yang menurutnya sukses menggambarkan sosok Ahok di masa lalu.

“Ya kurang lebih seperti itu,” tutup Veronica. O bar/vin

0 Response to "Begini Komentar Veronica Tan Usai Menonton Film A Man Called Ahok"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel