320x100

Berbuntut Panjang, Selain Polisikan Billy Syahputra & Hilda, Kris Hatta Balik Laporkan Nikita Mirzani


CeriNews.com - Usai jadi tersangka kasus dugaan pemalsuan dokumen pernikahan, Kris Hatta tak lantas tinggal diam begitu saja. Kini pihak kuasa hukum mereka justru balik 'menyerang' Nikita Mirzani karena telah mengunggah surat penetapan Kris Hatta di Instagram Story-nya. Menurut sang kuasa hukum, dokumen yang diunggah oleh Niki bersifat rahasia.

"Itu kan rahasia negara. Jadi besok kami langsung mengambil tindakan hukum akan laporkan yang menyebarkan itu. Saya tekankan juga Nikita Mirzani bukan siapa-siapa, dia tidak punya kapasitas apapun untuk masalah ini, dia bukan polisi, dia bukan pelapor tapi dia menyebarluaskan," ujar Indra Tarigan kuasa hukum Kris Hatta dihubungi via telpon, Minggu (11/11/2018).

Selain melaporkan Nikita ke kepolisian, pihak Kris Hatta juga akan menyeret Billy Syahputra dan Hilda Vitria karena kasus perzinahan. Tampaknya hingga kini, kasus perseteruan mereka belum menemukan titik terang.

"Besok kita mulai jam 10 karena yang kita laporkan itu ada empat orang juga. BAP juga besok kasus perzinahan sama kasus UUD ITE yang kami laporkan Nikita Mirzani, Billy Syahputra sama Hilda," ungkap Indra Tarigan.

Bantah Palsukan Dokumen


Lebih lanjut, ketika ditanya lagi soal kasus pemalsuan dokumen pernikahan, pihak Kris Hatta dengan tegas membantah hal tersebut dilakukan secara langsung oleh kliennya. Pasalnya, pernikahan antara Kris dan Hilda dulu diurus oleh pihak ketiga.

"Untuk membantahnya nanti kita buktikan siapa yang memalsukan surat itu. Karena kan perlu diketahui Kris Hatta kan dia mualaf dan waktu pengurusan nikahnya itu ada pihak ketiga," jelasnya.

Kris Hatta Santai


Meski jadi tersangka atas kasus dugaan pemalsuan dokumen pernikahan, Kris Hatta justru tak ambil pusing. Menurut penuturan sang kuasa hukum, kliennya akan menghadapi segala proses hukum yang berjalan.

"Tadi Kris Hatta datang ke apartemen saya juga kita meeting, ya dia sih sampai saat ini enggak ada masalah juga, dalam arti ya kita menghormati proses hukum yang sedang berjalan. Apapun itu ya kita hadapi. Selagi putusan pengadilan itu belum menetapkan, enggak ada masalah sih," tegas Indra.(Kapanlagi.com)

0 Response to "Berbuntut Panjang, Selain Polisikan Billy Syahputra & Hilda, Kris Hatta Balik Laporkan Nikita Mirzani"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel