320x100

Meninggal Dunia, Ternyata Segini Harta Kekayaan Stan Lee!


CeriNews.com - Karya-karya Stan Lee telah banyak dinikmati orang di seluruh dunia. Salah satunya telah sukses diangkat menjadi film layar lebar dan menjadi fenomenal, Avenger: Infinity War.

Pencipta Avenger, Stan Lee membantu transformasi Marvel dari rumah produksi kecil menjadi salah satu perusahaan media raksasa di dunia.

Tak cuma para superhero yang tergabung dalam Avenger, yakni Captain America, Iron Man hingga Hulk. Stan Lee juga merupakan penggagas Daredevil dan Spider Man.



Dia tidak berhenti sampai proses penciptaan karakter tersebut. Dia juga selalu terlibat dalam film Marvel.

Berkat kerja kerasnya tersebut, Stan Lee tercatat memiliki kekayaan USD50 juta menurut Celebrity Net Worth. Demikian dilansir dari Dailystar, Selasa (13/11/2018).

Stan Lee banyak menciptakan karakter superhero untuk Marvel, yang kemudian perusahaan tersebut dijual ke Disney sebilai USD4 miliar pada 2014.



Sayangnya, dia tidak menerima uang dari langkah akuisisi Disney terhadap perusahaan tersebut. Dia melaporkan, hanya menerima sekira USD1 juta per tahun dari Marvel.

Stan Lee meninggal dunia pada Senin 12 November 2018 waktu setempat. Lee meninggal dunia pada usia 95 tahun di Cerdars Sinai Medical Center di Los Angeles.

Sebelum meninggal, Stan Lee berjuang melawan penyakitnya seperti Pneumonia dan masalah penglihatan.

okezone.com

0 Response to "Meninggal Dunia, Ternyata Segini Harta Kekayaan Stan Lee!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel