320x100

Kapolsek Kuta Benarkan Anak Ari Sigit Soeharto Terlibat Kasus Pengeroyokan, Korbannya Keluarga Tommy Winata!


CeriNews.com - Kapolsek Kuta AKP Teuku Ricky Fadlianshah didampingi Kanitreskrim Iptu Putu Ika Prabawa membenarkan peristiwa pengeroyokan di Jenja Diskotik yang diduga melibatkan Ananda Kerta Irana alias Rana (19) yang merupakan anak kandung dari Ari Haryo Wibowo Harjojudanto alias Ari Sigit Soeharto.

“Masih kami selidiki. Dari hasil penyelidikan ada 4 pelaku yang masih kami kejar,” terangnya, Kamis (13/12).

Polisi masih mendalami dan memburu Keterlibatan Rana karena terlibat perkelahian di Jenja Diskotik di Jalan Nakula Kuta, Kamis (13/12) dini hari. Rana dan ketiga rekannya diduga melakukan pemukulan terhadap dua pengunjung AD dan MF, yang kabarnya keluarga dekat Tomy Winata.

Dalam peristiwa perkelahian tersebut, dua korban terpaksa dilarikan ke RSUP Sanglah Denpasar untuk mendapatkan perawatan. Satu korbannya mengalami luka dipelipis dan satu lagi mengalami luka dipundak dan kepala akibat dihajar oleh Rana dkk. Sementara kasus pengeroyokan tersebut sudah dilaporkan teman korban ke Polsek Kuta.

Sumber di lapangan mengungkapkan, kasus pengeroyokan ini dipicu masalah perempuan. Pasca kejadian, Ananda Kerta Irana sedang dugem bersama teman-temannya di Jenja Diskotik di Jalan Nakula Kuta Kamis (13/12) hingga pukul 04.00 dini hari.

“Di lokasi dugem pelaku Rana bersama temanya yakni Michael, Steven dan satu rekannya laki-laki,” bisik sumber yang enggan disebut namanya itu.

Ketika asik dugem, salah seorang rekan Rana yakni Michael mengganggu seorang pengunjung wanita di dalam diskotik, sehingga terjadilah cekcok mulut. Tidak terima rekan ceweknya diganggu, AD dan MF mendatangi Michael dan melakukan perlawanan. “Cewek korban diganggu sehingga timbul kemarahan dan terjadi cekcok mulut,” tambah sumber.

Melihat temannya cekcok mulut, Rana yang merupakan anak kandung dari Ari Haryo Wibowo Harjojudanto alias Ari Sigit Soeharto ikut membela Michael. Akibatnya, dua kelompok pemuda yang berseteru itu sempat terjadi saling dorong. “Di dalam diskotik hampir terjadi perkelahian, namun dilerai petugas keamanan,” ungkap sumber.

Merasa sudah damai, AD dan MF bersama teman wanitanya dan turun ke bawah. Namun, sesampainya di parkirkan, ternyata Rana yang merupakan Cicit Soeharto dan rekan-rekannya ini menyusul ke parkiran bawah dan langsung mengeroyok dan menganiaya korban.


Dalam perkelahian tak seimbang itu, dua korban mengalami luka penganiayaan di pelipis, dipundak dan dibagian kepala memar. Selanjutnya kedua korban dilarikan ke RSUP Sanglah Denpasar untuk mendapatkan perawatan. “Salah seorang korban ini kabarnya keluarga dekat Tomy Winata.

Dari informasi, keduanya sempat juga memukul para pelaku,” ujar sumber lagi.

Jajaran Polsek Kuta yang menerima laporan pengeroyokan tersebut langsung mengecek Jenja Diskotik. Namun sayang, Jenja Diskotik yang digandrungi wisatawan asing itu sudah sepi. Meski demikian, Polisi mendapatkan informasi bahwa para pelaku berjumlah empat orang yang kini masih dalam pengejaran. (bbn/spy/rob)

beritabali.com

0 Response to "Kapolsek Kuta Benarkan Anak Ari Sigit Soeharto Terlibat Kasus Pengeroyokan, Korbannya Keluarga Tommy Winata!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel