320x100

Mabuk Hingga Bikin Ricuh, Wanita Penumpang Garuda Hong Kong-Jakarta Ini Diturunkan, Simak!!


CeriNews.com - Sebuah video viral di media sosial Twitter menunjukan seorang penumpang pesawat Garuda Indonesia yang membuat keributan di kabin pesawat yang berangkat dari Bandara International Hong Kong pada Kamis (27 /12/2018).

Dalam video berdurasi 1 menit 2 detik itu, tampak seorang perempuan berbaju warna biru menimbulkan keributan hingga ditenangkan tiga awak kabin pesawat.

Penumpang lainnya sempat menyoraki penumpang perempuan tersebut.

VP Corporate Secretary Garuda Indonesia, Ikhsan Rosan mengonfirmasi kejadian tersebut. Ia menjelaskan, insiden tersebut terjadi pada penerbangan GA 863 rute Hong Kong-Jakarta. Penumpang yang duduk di kursi 40 K itu mengamuk ketika kakinya terinjak anak kecil. Dari mulut penumpang itu tercium bau alkohol.

"Diketahui ternyata penumpang tersebut sedang dalam keadaan mabuk serta tercium bau alkhohol pada saat penumpang berbicara," terang Ikhsan Rosan dalam keterangan resmi yang diterima Tribunnews.com, Sabtu (29/12/2018).

Penumpang itu sempat melakukan perlawanan sehingga pilot melakukan tindakan tegas.

Dengan pertimbangan keselamatan penumpang lainnya, maka penumpang tersebut diturunkan dari pesawat.

Ikhsan mengatakan, tindakan yang dilakukan oleh awak pesawat dengan menurunkan penumpang dari pesawat sudah sesuai dengan prosedur.

Hal itu dilakukan untuk menjaga keselamatan dan kenyamanan penumpang selama penerbangan.

"Apa yang dilakukan oleh awak pesawat telah sesuai dengan prosedur dan tindakan awak pesawat untuk menurunkan/offload penumpang tersebut semata mata untuk menjaga agar aspek safety dan kenyamanan penumpang selama penerbangan dapat terjaga," jelas Ikhsan.

"Awak pesawat juga telah melakukan koordinasi dengan petugas keamanan di bandara Hongkong atas kejadian tersebut," pungkasnya.

Tribunnews.com

0 Response to "Mabuk Hingga Bikin Ricuh, Wanita Penumpang Garuda Hong Kong-Jakarta Ini Diturunkan, Simak!!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel