320x100

Pria Jalan Kaki Tegal-Jakarta Temui dan Dukung Prabowo, Kebohongannya Dibongkar Netizen, Parah!


CeriNews.com - Pria asal Tegal bernama Rahman (45) berjalan kaki dari rumahnya untuk menemui calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto . Dia berjalan dari Tegal sejak Juli 2018, dan akhirnya bertemu Prabowo di kediamannya, Jalan Kertanegara, Jakarta, Kamis (20/12).
Rahman disambut hangat oleh Prabowo di kediamannya, Jalan Kertanegara, Jakarta.

"Selamat datang Pak Rahman. Terima kasih sudah jauh-jauh berjalan kaki untuk bertemu dan memberi dukungan kepada saya," kata Prabowo.
Rahman menceritakan pengalamannya berjalan kaki untuk menemui Prabowo. Sepanjang perjalanan Rahman mengatakan selalu membawa papan bertuliskan tujuannya menemui Prabowo.

Pada papan itu tertulis 'saya ingin bertemu Bpk Prabowo Subianto Macan Asia Capres 2019. Jalan Kaki dari Tegal-Jateng'. Pada papan yang lain tertulis, 'Pulang Kampung. Harapan untuk ibu, kami gagal lelah dan sakit. Dari Tegal-Jateng tanggal 02-07-2018. Mau ke Pak Prabowo S'.
Kedua papan itu diikat dengan tali dan dikalungkan di leher Rahman. Tak ketinggalan Rahman juga selalu membawa bendera merah putih lengkap dengan tiang kayunya.

Rahman menjelaskan dirinya bermaksud menemui Prabowo di rumahnya yang di Hambalang, Bogor. Namun dia mengaku kesulitan menemukan alamat. Bahkan, Rahman sampai tersasar ke Merak.
Dia kemudian berjalan lagi ke arah Bogor hingga kemudian menemukan kediaman Prabowo di Hambalang pada Rabu (19/20). Rahman sempat beristirahat lalu diantar menuju ke rumah Prabowo yang berada di Jakarta pada hari ini.

" Alhamdulillah saya bersyukur kepada Allah bisa ketemu Pak Prabowo akhirnya, " ujar Rahman.

Rahman, yang bekerja sebagai anak buah kapal ikan berjalan menggunakan sepatu. Kemudian dia mengganti dengan sendal lantaran sepatunya rusak.
Prabowo lantas mengajak masuk Rahman ke dalam rumahnya untuk berbincang. Awak media yang hadir diperkenankan meliput.

Prabowo menanyakan pekerjaan Rahman sehari hari. Prabowo juga bertanya apa keluhan warga Tegal selama ini. Dia turut mencari tahu motif Rahman bertekad menemuinya dengan berjalan kaki.

"Kan bisa naik kereta atau naik bus. Kenapa jalan kaki?" kata Prabowo.
Rahman mengaku bekerja sebagai anak buah kapal ikan sejak dua tahun lalu. Sebelum itu, dia mengaku bekerja berbagai macam profesi. Pernah menjadi sales dan berbisnis di bidang kuliner.

"Saya bisa masak. Mi ayam, " Kata Rahman menjawab pertanyaan Prabowo apakah bisa memasak ketika bekerja di segmen kuliner.
Prabowo lantas meminta Rahman untuk memasak mi ayam. Dia meminta para stafnya untuk menyiapkan bahan untuk dimasak malam nanti.

Prabowo mengatakan dirinya ingin mengunjungi rumah Rahman di Tegal di kemudian hari. Di samping ingin mendengar aspirasi warga Tegal, Prabowo juga bermaksud membalas kunjungan Rahman.

"Iya saya nanti mau datang. Sekarang Anda ke rumah saya. Nanti gantian. Saya ke sana," kata Prabowo. CNNInndonesia

Bukti kejanggalannya :





0 Response to "Pria Jalan Kaki Tegal-Jakarta Temui dan Dukung Prabowo, Kebohongannya Dibongkar Netizen, Parah!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel