320x100

Selamat dari Tsunami Anyer, Begini Kondisi Istri Ifan Seventeen


CeriNews.com - Vokalis Seventeen, Riefian Fajarsyah atau Ifan sempat kehilangan kabar dari istrinya, Dylan Sahara, saat tsunami menerjang Anyer, Sabtu malam 22 Desember 2018. Kini, kabar dari beberapa sumber membawa angin segar untuk Ifan. Menurut Ikatan Manajer Artis Indonesia (Imarindo), istri Ifan sudah ditemukan.

“Update terakhir Dylan Sahara istri dari Ifan vokalis Seventeen Band ada yang melihat di salah satu klinik dekat lokasi kejadian,” tulis Imarindo dalam keterangan persnya, Minggu 23 Desember 2018.

Kabar itu juga disampaikan sebelumnya melalui Instastories, avikila. Mereka terus mengunggah kabar terbaru mengenai personel, kru dan keluarga dari grup musik Seventeen.

“Dapet kabar dari @hermanandrewbong yang sedang di lokasi. Alhamdulillah istri Ifan selamat,” tulis akun avikilla.

Menurut Imarindo, masih ada beberapa nama dari personel Seventeen yang belum ditemukan. Mereka adalah Herman Sikumbang (Gitaris Seventeen Band), Andi Windu Darmawan (Drummer Seventeen Band) dan Ujang (Crew Seventeen Band).

Keberangkatan Seventeen ke Tanjung Lesung dalam rangka menghibur peserta ‘Employee Gathering PLN UIT JBB’. Mereka berangkat bersama Duo Jigo.

Dalam musibah tersebut, empat orang keluarga dari dan pengisi acara dinyatakan meninggal dunia, yakni Muhammad Awal Purbani/Bani (Bassist Seventeen Band) Oki Wijaya/Oki (Road Manajer Seventeen Band), Heriyanto/Argo Aa Jimmy (MC Duo Jigo), Meyuza Binti Zaenal, istri Ade Dora (MC Duo Jigo).

Sementara itu, lewat unggahan terbaru di akun Instagram pribadinya, Ifan berharap sang istri agar lekas ditemukan dan bisa lekas pulang.

DI Instagram-nya, Ifan mengunggah potret momen romantis dengan sang istri saat mereka liburan ke Paris, Prancis, beberapa waktu lalu.

Pasangan yang menikah pada 2 November 2016 itu berciuman di atas kapal dengan latar belakang Menara Eiffel yang menjulang tinggi.

Rupanya, Minggu (23/12/2018) hari ini merupakan hari ulang tahun Dylan Sahara.

Ifan pun ingin mengucapkan selamat ulang tahun secara langsung.

"Hari ini kamu ulang tahun, aku mau ucapin langsung, cepet pulang sayang @dylan_sahara," tulis Ifan.

Postingan itu pun menuai simpati dari netter yang berharap agar Dylan Sahara lekas ditemukan.

vhatiktok: @ifanseventeen semoga kalian di pertemukan amin

yuli_rey88: Smg cepat ketemu dengan selamat ya bang ifan.. Ya Allah Ya Robbi..

abahnya.alifah: amiiin...aamiiin semoga lekas bertemu ya bang @ifanseventeen

fitrahaldi12: aamiin allohuma aamiin, semoge istri tercinte abg segera ditemukan.. byk lah bersabar ye bang @ifanseventeen.

Penegasan Manajemen soal Keberadaan Istri Ifan 'Seventeen'

 Ifan 'Seventeen' hingga saat ini masih belum bertemu dengan sang istri, Dylan Sahara. Namun saat diwawancara TV ONE, Ifan mengaku sudah banyak menerima informasi soal sang istri ditemukan.

"Iya yang saya tahu dan dengar kalau istri saya selamat hanya kami belum bertemu," jelas Ifan.

Terlebih kala itu ada seorang netizen yang menginformasikan keberadaan Dylan lewat Instagram Arie Untung. Namun ternyata hingga saat ini Dylan belum ditemukan.

"Iya ternyata pas dicek ke sana Dylannya nggak ada," kata Yulia Dian yang merupakan manajemen Seventeen saat dihubungi detikHOT, Senin (24/12/2018).

Hingga saat ini, Dylan Sahara dan drummer grup band Seventeen, Andi, yang belum ditemukan. Sedangkan, untuk Herman sang gitaris dan Bani sang bassist sudah ditemukan jenazahnya.

Tribunnews.com/viva.co.id/detik.com

0 Response to "Selamat dari Tsunami Anyer, Begini Kondisi Istri Ifan Seventeen"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel